MotoGP Alcaniz, Teruel 2020 Full Race

MotoGP Alcaniz, Teruel 2020 Full Race

MotoGP Alcaniz, Teruel 2020 Full Race
October 28, 2020
MotoGP Alcaniz, Teruel 2020 Full Race

Date : Oct 25, 2020
Circuit : Aragon
Previously : MotoGP Aragon 2020 Full Race

Joan Mir masih kukuh di puncak meski finis ketiga. Morbidelli sukses mengasapi duo Suzuki.


Mir hanya finis ketiga di MotoGP Teruel, namun ia tetap berhak menguasai puncak klasemen dengan perolehan 137 poin. Pembalap Suzuki Ecstar itu tampil cukup impresif mengingat ia memulai balapan dari posisi ke-12.


Mir saat ini unggul 14 poin dari Fabio Quartararo yang menguntit di posisi kedua. Quartararo sendiri hanya finis di posisi kedelapan di bawah Maverick Vinales yang juga gagal tampil maksimal di Sirkuit Aragon.


Vinales juga harus puas bertahan di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2020 dengan raihan 118 poin. Sementara Morbidelli naik dua strip ke peringkat empat.


Morbidelli yang memimpin balapan dari lap pertama berhasil mempertahankan kecepatan hingga finis. Pembalap asal Italia itu mengunci juara MotoGP Teruel dengan catatan waktu 41 menit 47,652 detik.


Morbidelli menyingkirkan Andrea Dovizioso dari peringkat keempat. Dovizioso yang terpuruk di posisi ke-13 pada sesi balapan kini turun satu peringkat di urutan kelima.


Sementara Alex Rins yang sukses menempati posisi kedua MotoGP Teruel kini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara dengan 105 poin.


Franco Morbidelli menang MotoGP Teruel 2020 usai mengalahkan duo Suzuki Alex Rins dan Joan Mir di Sirkuit Motorland Aragon.


Dengan kemenangan ini, posisi Morbidelli pun tergerek hingga dua tingkat. Pekan lalu dia bertenger di posisi enam, kini menyodok ke posisi empat.


QUALIFYING & RACE





Attention — All the video content found on the nobargp.blogspot.com is not hosted on our servers. Read More »