Full Race MotoGP Austria 2017

Full Race MotoGP Austria 2017

Full Race MotoGP Austria 2017
August 13, 2017
Full race motogp austria 2017

Tanggal : Min, 13 Agu 2017
Sirkuit : Red Bull Ring

Highlight



Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, berhasil meraih podium utama usai melewati 28 lap di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (13/8/2017) malam WIB. Pembalap berpaspor Italia itu mencatatkan waktu terbaik 39 menit 43,323 detik.

Sementara pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez berada di posisi kedua. Rider berjuluk The Baby Alien itu tertinggal 0,176 detik dari urutan pertama.

Urutan ketiga ditempati rekan setim Marquez, yakni Dani Pedrosa. Pembalap asal Spanyol itu terpaut 2,661 detik dari Dovizioso.

Rekan setim Dovi, yaitu Jorge Lorenzo harus puas finis di posisi keempat. Padahal pembalap berusia 30 tahun itu sempat memimpin balapan di lap pertama hingga lap ke-10.

Kejutan kembali diciptakan pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco yang menempati posisi kelima. Sedangkan dua pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales berada di tempat keenam dan Valentino Rossi menyelesaikan balapan di urutan ketujuh.

Nasib kurang beruntung dialami pembalap Marc VDS, Jack Miller. Pembalap berkebangsaan Australia itu terjatuh di tikungan delapan pada lap ke-20.

Selain Miller, terdapat tiga pembalap lainnya yang gagal finis. Mereka adalah Danilo Petrucci (Octo Pramac), Jonas Folger (Monster Yamaha), dan Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory).

Full Race





⚠️ Attention : All the video content found on the nobargp.blogspot.com is not hosted on our servers. Read More »